Archive

Archive for August 27, 2009

Lirik lagu bejat dari buaya darat…

August 27, 2009 9 comments

Update :
Perhatian, sebagian sdh dihapus untuk hilangin jejak kemunafikannya, jadi harap maklum…

Contoh yang dihapus nih…

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost
ket: 9. mobba2 12/24/07 10:26 :
{sumber http://hiphopindo.yuku.com/topic/2333/t/BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-R.html}

===========

Piktor pikiran kotor pas bangets dech dgn lirik lagu-lagunya…. nech lyric yang dia buang-buang…. (maaf khusus dewasa)

1. * MOBBA
* Posted 10/19/2007 1:41 pm
* awal dari suatu kata
aku tak tau apakah ini cinta atau tipu daya
semua wanita meyebut diriku buaya
uuuuuuuuh ku tutup mulutku menahan malu
kutahu kamu tau diriku menipumu
aneh sungguh aneh tapi nyata
kamu tetap melengkat karena ingin basah
terlena waktu dalam dekapku yang membuat
basah…
seisi ruangan terpenuhi suara desahanmu
selesai berkarya lalu membelaiku

3 bulan terlihat hasilnya
kamu datang menhampiriku menuntut janji
dengan gaya free style berkata kata
gimana cara tuk meningalkannya
tukmu wanita tak ada makna cinta yang
sebenarnya…
lalu mc berkilah kilah akhirnya
mengugurkannya..
senyummu wanita membuatku mengerti
artinya cinta….

mobba mobba mobba memang buaya
mobba mobba mobba memang buaya
biaaaaaaaaaaaaattttttttttccccccchhhhhh
[http://profiles.friendster.com/47762327]

2. * MOBBA
* Posted 09/21/2007 1:48 pm
* alooww sexy oouuuuuuggggggggggghhhhh….blesssss croooooooooot
[http://profiles.friendster.com/21542445]

3. * MOBBA
* Posted 01/31/2007 4:36 pm
* ehm…test test micropone….tuuuuuuuut
yeaaaah di sini kumemaki,hanya dalem lyric menunjukan lelaki.
sejatiiii,terlihat penampilanmu sangar musicmu bingar mobil lebar
bikin cewe2 melirik padamu.
tak pernah lupa periksa megazine kokang sejata di selip di
belakang celana eeh..
topinya new era miring sebelah,mulai berjalan bergerak
menuju club malam di kota jakarta.
yo mereka mulai pasang wajah gangsta,beramai ramai masuk club
malam di kota jakarta.
udara dingin seperti darah mereka yang dingin.
di antara mereka mengangkat sejata ak 47,bang bang yeaaaah
mulai berteriak…
kocar kacir menunduk dan tiarap..
mencari cari siapa yang di cari..
terlihat bayangan melesat lalu mereka melihat
rentetan berbunyi,teriaknya mengelegar jatuh terhampar yeah….
korban berjatuhan lalu mereka berhamburan…
lalu kembali ke mobil gmc,para mc kembali menunjukan sensasi akan
kembali beraksi yeaaaaaaah…

sedikit buang lyric di friendster teman2,gimane bro lyric freestyle
gue..suport hip hop
[http://profiles.friendster.com/28486769]

4. MOBBA 11/02/2006 6:42 pm
* lyric buat sweet martabak bangke…judulnye indung
indung kepala peler..

indung indung kepala peler,hujan merintik blom tentu
horny…yooo

ku buat lyric ini buat rapper lama katanya…
ga perlu peduli image yang penting bisa kayaa..
hei yo hormatilah kami karena kami orang lama..
jangan liat skill kami yang penting kami punya nama..
bergabunglah dengan kami,biar jadi rapper keki..
yeaaah..
gue ga perlu kritikan orang di sana sini,yang penting kami punya
sensasi..
oo0 yaa oo yaa oo
yang penting kami terkenal..
0o0 yaa 0o yaa o0o
yang penting kami di kenal

hei bro gue angkat topi karena semangat kalian maju ke depan…
bukan apa bro,bukan pula gue ga senang..
masukan itu perlu,bukan gue jadi guru…
merendahlah kawan,jangan jadi lawan..
kerendahan hatimuu,lo juga ga jadi rendah..
ini demi masa depan hip hop indoza
kalo lo pade ga mau dengar gue biarkan sajaa..
waaaz up bro rapper n lelaki sejati itu harus tahan di maki,di kritik,n
di sindir..
ini semua demi masa depan hip hop lokal….
[http://profiles.friendster.com/30050211]

5. mobba2 Posts: 24 12/24/07 09:53 :
“anak pengecut berlindung di balik selimut
umur lo masi muda otak lo perlu di tata
kalo lo takut di bilang banyak bacot
meningan jadi tukang pijet ampe mata lo melotot

lo emang bego otak lo kosong
nyusahain ortu lo aje meningan lo mati
daripade ketahuan jati diri lo
pasti gue buat mati

lo rapper bandung semua orang pasti tau
ngerapp masi kaya projectkan gayanye ude selangit
lyric gemulai so pastii gue bikin lunglai
meningan lo mudur dari pade keki

ude lama gue mao buat album
ambisi terpendam seperti pendulum
karena uang ga punya karyaku tertunda
so pasti karya gue bakalan tertata nada .”
[http://www.hiphopindo.yuku.com/reply/20473/t/BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-R.html#reply-20473]

6. mobba2 12/25/07 23:53 :
“tatap mataku nak
keras kehidupan otak lo pasti gue berantas….tuntas
dari kecil kusuka berkelahi
sampe stm suka membasmi

ini bukan omong besar
hanya berkoar sesumbar
gue paling suka bunyi rentetan peluru
suaranye merdu inget DI AMBON WAKTU LALU<< gue juga megang SKS jadul sih.

mujahidin di jiwaku tak pernah hilang
walapun seperti ini semangatku tak terhalang
melintang batas opini laksana samudra
walaupun lo mengancamku tak bergeming…...suatu saat lo gue buat sinting…
[http://www.hiphopindo.yuku.com/reply/20458/t/BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-R.html#reply-20458]

mobba2 12/28/07 16:33 :
“terlalu pajang lyric batlle kau tulis
rima pasaran karyamu najis
suara vokal lo sudah keduga
banyak yang sama terlalu banyak laga

ga usah lo buat album
berharap supaya karyamu hanya bikin kagum
paling paling di jual tangan ke tangan
ga bakalan nerima titip jual gue paling pantangan

meningan kau berhenti saja
hip hop ini membuat kamu menderita
mumpung umurmu masi muda….kau mamfaatkan saja
meningan jadi tukang pijet gua

ga usah kau megelak
percuma jadi rapper membuat penonton tertawa gelak
terlalu banyak rapper kacangan kaya lo
jangan sampe karya gue membuat matamu belo

ini bukan rima bukan asli gua
ketikan lancar ga banyak semsumbar
ga mentok di ujung yang sama
karya gue ketok dengan lobang yang beda

ngerapp gue fleksibel ga tergantung label
masi bisa jalur indie buat konsep dan strategi
otak lo kebaca skill terlacak
suata saat karya lo gue acak acak………..

pahlawan bertompeng tunjukan dirimu sayang………………. ”

{http://www.hiphopindo.yuku.com/reply/20458/t/BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-R.html#reply-20458}

7. DUKETEKGUEBAU 12/30/07 12:00:
“ferri rapper keki gue bantai pantes buat di caci maki
banci albumnye ga laku susah di cari
buat forum ga jelas arah tujuan
gue libas muke gue bikin ga karuan

udelah uda tua umur lo meningan masuk panti jompo
dari pada lo buat acara semangat tai ayam
gue mc residivis gue buat forum ini bakalan jadi runyam
meleset parang skill lo pasti gue babat

bikin tema lucu ternyata album ga laku
tadinye ikutin selera masyrakat ternyata dugaan lo keliru
forum anti gangsta apalagi wansta
imaginasi sesumbar ternyata skill hanya berkoar

ude lama lo ngerapp skill kok masi ga berubah
ape lo ude tua lemah syahwat ga pernah berobat
gue tendang pantat lo karena lo ude kualat
lyric lo masi cemen mudah banget gue bababt

skill lo hanya berharap kaguman angkatan 2000
penilaian anak baru yang belagu lo ude merasa hebat
hati hati jangan tinggalin istri lo takutnye gue embat
membuat lo prustasi di hip hop baiknye lo bunuh diri

ehm ehm..hacwwwwwwwwiiiiiiiiiimmmmmmmmm”
{http://hiphopindo.yuku.com/reply/20824/t/-BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-.html}

8. deadcalifornia 12/01/08 18:17 :
“aaaah cuiiiiiiiiiiiiih ini bersin
masuk sini mulut lo yang sangat basi
terlalu banyak teori meningan lo mati
jebrat jebret bibir lo gue kepret

senyuman lo yang ancur mirip kaya kampret
idealis gembel sosialis joroknye kaya bengkel
otaknye penuh sampah berani serapah

di kira pinter ga taunye bego
ngeliat lyric gue bikin muke melongo bego ”
{http://www.hiphopindo.yuku.com/reply/47094/t/DEADCARNIVOR-MASUK-SINI-LO.html#reply-47094}

9. mobba2 12/24/07 10:26 :
“lo pikir gue gangsta
gue militan suka membantai lo setan
pernah megang senjata bukan tuk bergaya
beat gangsta tapi hanya tuk buat karya

meningan lo serahin cewe lo kemari
karena lo buat gue keki lo pasti mati
ganti rugi bawa cewe lo kemari
gue doggy style ampe cewe lo mati……….

huhahahaha sadis ga……… ”
{http://hiphopindo.yuku.com/topic/2333/t/BUAT-YANG-ANTI-ATAU-YANG-MENCELA2-KULTUR-BERPAKAIN-HIP-HOP-R.html}