Archive

Archive for August 15, 2009

Erik mobba alias rap mujadid alias badarrap alias badarhiphop & lagu

August 15, 2009 3 comments

“olopmcfill wrote: lo boong banget si mob..
uplot foto sendiri aja bisa..masa foto PSP aja ga bisa.
HP lo kan HP kamera.
kaya iya2 aja lo..ga niat jualan apah?
mau dong liat foto barang aselinya..klo mantapp gw minat gw hajar beli nihh..
lagi pengen gaya kaya anak muda gw soalnya..hehe. ”

Erik alias Mobba a.ka rap mujadid njawab :
“hah? liatnya kapan?emang waktu di tempat obet dulu ane bawa2 tuh HP N 6300…………..uda lenyap di jual buat pasang PINTU KACA DISTRO tuh hp ane jual waktu pas mao bangun distro buat kaca itu uda lama banget ga megang hp berkamera……………..yakin mao beli biar ane tahan nih barang.harga cincailah……… ”

mobba : “SORY PAKE KAMERA PC…………JADI KURANG JELAS………….LIGTHINGNYE SILAO………….BARANGNYE JARANG DI PAKE. HUBUNGUNGI 021 988 33323 / 0858 858 00080 ………..HARGANYA 1,75.”

mobba pembuat lagu2 : “(skalian lo bikin2 lagu lah,tar gw bantu masalah chorus,flow,dll dh….hehehehehehe.)
ato ngga kan di warnet yg biasa lo datengin ada webcamnya tuh..foto disitu aja..
sekarang ane on line yahoo messenger add aje atau pm badarhiphopshop@yahoo.com………ane on line langsung di distro ……… ane tunggu yaaa ”

(http://hiphopindo.yuku.com/topic/3909/t/jual-cepat-PLAYSTATION-PORTABLE-model-lama.html)

RAP KURAP MUJADID TERBUSUK, NGAKU ISLAMI TAPI NAFSU SETAN BELAKA